Senin 23 Sep 2024 15:39 WIB

Israel yang Haus Darah Dijamin akan Mendapat Balasan, Ini Janji Alquran

Alquran sudah mengingatkan, orang Yahudi yang kini berwujud zionis gemar berperang.

Seorang pria melihat sebuah rumah yang terkena roket yang ditembakkan dari Lebanon, di Moreshet, Israel utara, pada Ahad, 22 September 2024.
Foto: AP Photo//Ariel Schalit
Seorang pria melihat sebuah rumah yang terkena roket yang ditembakkan dari Lebanon, di Moreshet, Israel utara, pada Ahad, 22 September 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, Israel kembali membuat ulah dengan melakukan serangan teror melalui pager dan walky talky di Lebanon pada pekan lalu. Tidak cukup disitu, zionis juga melakukan serangan udara yang menyebabkan kematian pada puluhan warga termasuk komandan Hizbullah. 

Alquran sudah memperingatkan bahwa orang-orang Yahudi yang saat ini berwujud Zionis Israel gemar menyalakan api peperangan dan berusaha menimbulkan kerusakan di bumi. 

Baca Juga

Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman

وَقَالَتِ الْيَهُوْدُ يَدُ اللّٰهِ مَغْلُوْلَةٌ  ۗغُلَّتْ اَيْدِيْهِمْ وَلُعِنُوْا بِمَا قَالُوْا ۘ بَلْ يَدٰهُ مَبْسُوْطَتٰنِۙ يُنْفِقُ كَيْفَ يَشَاۤءُۗ وَلَيَزِيْدَنَّ كَثِيْرًا مِّنْهُمْ مَّآ اُنْزِلَ اِلَيْكَ مِنْ رَّبِّكَ طُغْيَانًا وَّكُفْرًاۗ وَاَلْقَيْنَا بَيْنَهُمُ الْعَدَاوَةَ وَالْبَغْضَاۤءَ اِلٰى يَوْمِ الْقِيٰمَةِۗ  كُلَّمَآ اَوْقَدُوْا نَارًا لِّلْحَرْبِ اَطْفَاَهَا اللّٰهُ ۙوَيَسْعَوْنَ فِى الْاَرْضِ فَسَادًاۗ وَاللّٰهُ لَا يُحِبُّ الْمُفْسِدِيْنَ

. . . . . (Alquran) yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu itu pasti akan menambah kedurhakaan dan kekufuran bagi kebanyakan mereka (Yahudi). Kami timbulkan permusuhan dan kebencian di antara mereka sampai hari Kiamat. Setiap kali mereka menyalakan api peperangan, Allah memadamkannya. Mereka berusaha (menimbulkan) kerusakan di bumi. Allah tidak menyukai orang-orang yang berbuat kerusakan. (QS Al-Maidah Ayat 64)

Alquran juga dalam Surat Al-Isra Ayat 4 sampai 8 mengisyaratkan kehancuran bangsa Yahudi yang gemar berbuat kejahatan dan durhaka kepada Allah SWT.

Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman:

وَقَضَيْنَآ اِلٰى بَنِيْٓ اِسْرَاۤءِيْلَ فِى الْكِتٰبِ لَتُفْسِدُنَّ فِى الْاَرْضِ مَرَّتَيْنِ وَلَتَعْلُنَّ عُلُوًّا كَبِيْرًا

"Kami wahyukan kepada Bani Israil di dalam Kitab (Taurat) itu, “Kamu benar-benar akan berbuat kerusakan di bumi ini dua kali dan benar-benar akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar.” (QS Al-Isra Ayat 4)

Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman:

فَاِذَا جَاۤءَ وَعْدُ اُوْلٰىهُمَا بَعَثْنَا عَلَيْكُمْ عِبَادًا لَّنَآ اُولِيْ بَأْسٍ شَدِيْدٍ فَجَاسُوْا خِلٰلَ الدِّيَارِۗ وَكَانَ وَعْدًا مَّفْعُوْلًا

"Apabila datang saat (kerusakan) yang pertama dari keduanya, Kami datangkan kepadamu hamba-hamba Kami yang perkasa, lalu mereka merajalela di kampung-kampung. Itulah janji yang pasti terlaksana." (QS Al-Isra Ayat 5)

 

Janji Allah untuk bangsa Yahudi.. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement