Ahad 16 Jun 2024 04:25 WIB

Doa Qunut Nazilah untuk Palestina Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Terjemahannya

Ada baiknya kita memanjatkan doa kepada Allah untuk melindungi Palestina.

Peserta aksi menunaikan shalat ghoib untuk syuhada Palestina saat unjuk rasa di Titik Nol Yogyakarta, Jumat (21/5). Aksi dari Forum Umat Islam ini untuk mengecam keras agresi Zionis Israel ke Masjidil Aqsa Palestina. Dalam aksi ini selain orasi juga penggalangan dana, shalat ghaib untuk syuhada, dan qunut nazilah saat Shalat Ashar berjamaah.
Foto:

اللَّهُمَّ انْصُرِ الْمُجَاهِدِيْنَ فِيْ فِلِسْطِيْنَ اللَّهُمَّ انْصُرْهُمْ عَلَى الْيَهُوْدِ وَمَنْ عَاوَنَهُمْ مِنَ الْكُفَّارِ وَالْمُنَافِقِيْنَ

، اللَّهُمَّ سَدِّدْ سَهْمَهُمْ وَوَحِّدْ صُفُوْفَهُمْ وَاجْمَعْ كَلِمَتَهُمْ عَلَى الْحَقِّ يَا حَيُّ يَاقَيُّوْمُ

Allahummanshuril mujaahidiina fii filisthiina. Allahummanshur hum a'lalyahuudi waman 'aa wanahumminal kuffaari wal munaafiqiina. Allahuma saddad sahmahum wawahhad shufuufahum waj ma'kalimatahum 'alalhaqqa ya hayyu ya qayyum.

Ya Allah turunkanlah pertolongan-Mu buat kaum mujahidin di Palestina, Ya Allah tolonglah mereka menghadapi kaum Yahudi dan penolong-penolong mereka dari kalangan kuffar dan kaum munafiq, Ya Allah tepatkanlah bidikan mereka, rapatkanlah shaf perjuangan mereka dan satukanlah kalimat mereka di atas kebenaran Ya Hayyu Ya Qayyum.

sumber : Pusat Data Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement