Jumat 07 Jun 2024 06:45 WIB

2 Watak Yahudi dalam Alquran Ini Semakin Perjelas Kebengisan Zionis Israel Atas Gaza

Alquran beberkan karakter bengis Yahudi 14 abad lalu

Warga Palestina berduka atas kematian kerabat mereka dalam pemboman Israel terhadap sekolah UNRWA di kamp pengungsi Nusseirat, di depan kamar mayat rumah sakit Martir al-Aqsa di Deir al-Balah, Jalur Gaza tengah, Kamis pagi, 6 Juni 2024.(AP Photo/Abdel Kareem Hana)
Foto:

Laporan radio tersebut juga menyatakan bahwa pemerintah mengizinkan penambahan jumlah prajurit cadangan aktif hingga 350 ribu dari jumlah sebelumnya 300 ribu orang.

Arogansi dan brutalitas Zionis Israel ini mengingatkan kabar yang disampaikan Allah SWT melalui Alquran 14 abad lalu tentang Yahudi. 

Allah SWT memuliakan bani Israel di masa awal dan melebihkan mereka atas dunia pada zamannya. Allah SWT juga mengangkat nabi dan raja di antara mereka. Allah SWT meninggikan status mereka di atas kaum Koptik dan Kana'an yang ada pada zaman itu.

Allah SWT mengaruniai mereka kemuliaan selama masa ketaatan mereka kepada-Nya. Alalh memberi mereka kemenangan dan memampukan mereka untuk hidup di zaman Musa, Yosua, Daud, dan Sulaiman.

Mereka mencoba membunuh Nabi Isa AS. Bahkan ulama tafsir sekaligus sejarawan Muslim, Imam Ath-Thabari, mengungkapkan Bani Israil membunuh Nabi Zakaria dan Nabi Yahya. Kemudian Allah menimpakan kehinaan dan kemiskinan kepada mereka, murka kepada mereka serta mengutuk mereka.

Padahal, kaum Yahudi dengan nabinya Nabi Musa AS, sebelumnya telah diselamatkan dari Fir'aun yang menindas mereka. Allah SWT telah mewariskan kepada kaum Nabi Musa AS yang telah ditindas oleh Firaun, bagian timur dan barat tanah yang diberkahi. Allah SWT juga membinasakan musuh mereka.

وَلَقَدْ آتَيْنَا مُوسَى الْكِتَابَ وَقَفَّيْنَا مِنْ بَعْدِهِ بِالرُّسُلِ ۖ وَآتَيْنَا عِيسَى ابْنَ مَرْيَمَ الْبَيِّنَاتِ وَأَيَّدْنَاهُ بِرُوحِ الْقُدُسِ ۗ أَفَكُلَّمَا جَاءَكُمْ رَسُولٌ بِمَا لَا تَهْوَىٰ أَنْفُسُكُمُ اسْتَكْبَرْتُمْ فَفَرِيقًا كَذَّبْتُمْ وَفَرِيقًا تَقْتُلُونَ 

“Dan sesungguhnya Kami telah mendatangkan Al Kitab (Taurat) kepada Musa, dan Kami telah menyusulinya (berturut-turut) sesudah itu dengan rasul-rasul, dan telah Kami berikan bukti-bukti kebenaran (mukjizat) kepada Isa putera Maryam dan Kami memperkuatnya dengan Ruhul Qudus. Apakah setiap datang kepadamu seorang rasul membawa sesuatu (pelajaran) yang tidak sesuai dengan keinginanmu lalu kamu menyombong; maka beberapa orang (diantara mereka) kamu dustakan dan beberapa orang (yang lain) kamu bunuh?” (QS al-Baqarah: 87)

Selain itu dalam surat Al-Maidah....

 

sumber : Harian Republika

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement