Senin 11 Dec 2023 17:59 WIB

Teror Potongan Surat Al Ankabut, Persis: Akan Berbalik ke Israel 

Israel meneror warga Gaza dengan potongan surat Al Ankabut.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Muhammad Hafil
Israel meneror warga Gaza dengan potongan surat Al Ankabut. Foto:   Warga Palestina berduka atas kerabat mereka yang tewas dalam pemboman Israel.
Foto: AP Photo/Mohammed Dahman
Israel meneror warga Gaza dengan potongan surat Al Ankabut. Foto: Warga Palestina berduka atas kerabat mereka yang tewas dalam pemboman Israel.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Ketua Umum Persatuan Islam (Persis), Ustadz KH Jeje Zaenudin mengatakan, teror potongan surat Al Ankabut yang diberikan Israel kepada warga Gaza justru akan berbalik kepada zionis.

"Jika mereka meneror penduduk Gaza dengan potongan ayat itu, maka teror itu justru untuk mereka. Karena merekalah sebenarnya bangsa yang dzalim itu," kata Kiai Jeje pada Senin (11/12/2023).

Baca Juga

Sebelumnya Tentara zionis Israel menyebarkan potongan surat al Ankabut ayat 14 kepada warga Palestina di Gaza. Potongan surat itu diduga sebagai peringatan Israel yang akan menimpakan azab berupa banjir besar kepada warga Gaza.

"Hanya saja mereka dengan kebodohannya malah mengutip potongan surat Al Ankabut yang menerangkan karena kezaliman kaum nabi Nuh Allah tenggelamkan mereka dengan banjir setelah diserbu badai yang dahsyat," ujar Kiai Jeje.

 

Adapun Israel berencana membanjiri terowongan Hamas dengan memompa air laut. Padahal, kandungan surat Al Ankabut ayat 14 itu menceritakan tentang dakwah Nabi Nuh as saat mengajak umatnya untuk menyembah Allah Subhanahu wa Ta'ala. 

"Jika menyimak video yang beredar di youtube, tentang selebaran yang disebar oleh Zionis Israel, merupakan salah satu teror psikologis bagi rakyat Palestina, khususnya bagi pejuang Hamas yang mereka bermarkas di terowongan bawah tanah. Israel sedang menyiapkan rencana merendam terowongan-terowongan bawah tanah itu dengan mengalirkan air laut ke wilayah Gaza," papar Kiai Jeje.

 

 

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement