Senin 18 Dec 2023 11:49 WIB

Israel Kubur Warga Hidup-Hidup, Alquran Ungkap Perilaku Yahudi kepada Nabi Mereka

Allah SWT melaknat bangsa Yahudi yang membunuh nabi mereka

Rep: Muhyiddin / Red: Nashih Nashrullah
Orang Yahudi dan bendera AS.ilustrasi Allah SWT melaknat bangsa Yahudi yang membunuh nabi mereka
Foto:

Maka tidaklah mengherankan apabila mereka tidak mempercayai seruan Muhammad SAWA karena membangkang dan mengingkari itu termasuk tabiat yang telah merasuk dalam jiwa mereka.

Perbuatan keji tersebut telah menjadi tabiat kaum Yahudi. Karena itu, tak heran jika kaum Yahudi- Israel sekarang juga berbuat keji terhadap warga biasa. Bahkan, baru-baru ini diberitakan bahwa tentara Israel diduga mengubur warga Gaza hidup-hidup.

Dalam pernyataan pers pada Sabtu sore (16/12/2023), Menteri Kesehatan Palestina Mai Alkaila mengatakan, informasi dan kesaksian para saksi mata, tim medis, dan media mengindikasikan bahwa pasukan pendudukan Israel telah mengubur warga Palestina hidup-hidup di halaman rumah sakit. Beberapa korban dilaporkan terlihat masih hidup sebelum dikepung tank Israel.

Baca juga: Di Tempat Inilah Kelak Nabi Isa akan Kembali Turun di Bumi dan Pesan Rasulullah SAW

Alkaila pun telah meminta masyarakat internasional untuk mengambil tindakan serius untuk mengungkap rincian tragedi tersebut. Masyarakat internasional diserukan untuk tidak mengabaikan atau tetap diam mengenai laporan kejahatan perang yang terjadi di Jalur Gaza.

Israel telah membombardir Jalur Gaza dari udara dan darat, mengepung wilayah itu, serta melancarkan serangan darat sebagai balasan atas serangan lintas batas oleh kelompok Palestina Hamas pada 7 Oktober. 

Sedikitnya 18.800 warga Palestina, sebagian besar anak-anak dan wanita, gugur dan 51 ribu lainnya terluka dalam serangan Israel, menurut otoritas kesehatan Gaza. 

Korban jiwa di pihak Israel dalam serangan Hamas mencapai 1.200 orang, sementara lebih dari 130 sandera masih ditahan oleh kelompok Palestina di Gaza, menurut data resmi. 

photo
Israel kembali menggempur Jalur Gaza setelah berakhirnya gencatan senjata pada Jumat (1/12/2023) pagi. - (Tim Infografis Republika.co.id)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement