Jumat 17 Nov 2023 00:05 WIB

7 Orang yang Dilaknat Allah, Salah Satunya Golongan Homoseksual

Syekh Nawawi mewanti-wanti masyarakat Indonesia tidak memaklumi homoseksual.

Rep: Muhyiddin/ Red: Ani Nursalikah
 Ilustrasi homoseksual.

Syekh Nawawi kemudian mengungkapkan hadis yang diriwayatkan oleh Thabrani dan Baihaqi: “Ada empat orang yang berada dalam murka Allah.” Nabi kemudian ditanya, ‘Siapakah mereka wahai Nabi?' Beliau menjawab, ‘Para lelaki yang menyerupai wanita, para wanita yang menyerupai lelaki, orang yang menyetubuhi binatang, dan lelaki menyetubuhi lelaki.”

Pengungkapan hadits tersebut bukan saja mempertegas keharaman perilaku homoseksual tapi juga perbuatan-pebuatan menyimpang lainnya. Karena itu, tidak berlebihan jika Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT) juga masuk dalam golongan yang dimurka itu.

Setelah itu, Syekh Nawawi kemudian menjelaskan sembilan hadis yang ditulis oleh Imam As Suyuthi dalam kitab Lubab Al Hadits. Di antaranya, hadits yang berbunyi: “Siapa saja yang mencium pemuda dengan syahwat, maka Allah swt menyiksanya selama seribu tahun di neraka.”

Tidak hanya itu, Syekh Nawawi Al Bantani juga mengungkapkan hadis yang menegaskan bahwa andaikan pelaku homoseksual mandi dengan air laut, maka ketika datang di akhirat ia pasti dalam keadaan junub.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement