Senin 23 Oct 2023 15:28 WIB

Nabi Muhammad ke Umatnya: Kalian Diberi Kekuatan untuk Kalahkan Yahudi

Yahudi menyebut tanah Yerusalem itu berasal dari Tuhan mereka.

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Ani Nursalikah
Serangan terhadap umat Kristen meningkat selama akhir pekan di awal hari raya Yahudi Sukkot, ketika puluhan ribu pemukim ilegal Israel berbaris memasuki Yerusalem.
Foto:

Nabi Muhammad SAW bersabda:

 قال صلى الله عليه وسلم: ((تقاتلكم اليهود فتتسلطون عليهم حتى يقول الحجر: يا مسلم، هذا يهودي ورائي فاقتله))

"Kaum Yahudi nanti akan memerangi kalian. Dan kalian (diberi kekuatan) untuk menguasai (mengalahkan) mereka, kemudian (sampai) batu pun berkata, 'Wahai Muslim, ada orang Yahudi di belakangku, bunuhlah dia.'" (HR. Muslim, Tirmidzi, dan Ahmad)

Karena itu, berdasarkan hadits tersebut, akhir kaum Yahudi tidak bisa dihindari dan ibaratnya telah memiliki kekuatan hukum tetap. Tidak ada jalan keluar bagi mereka, dan tidak ada jalan keluar dari azab Allah SWT. Kemudian mereka, kaum Yahudi itu, akan sangat menyesali kezaliman dan ketidakadilan yang telah dilakukan.

Keumuman hadits tersebut mengandung petunjuk yang jelas dan gamblang tentang kembalinya agama Allah dan kedaulatannya di atas muka bumi. Walaupun kaum Yahudi dan para pengikutnya melakukan berbagai kerusakan di akhir zaman, hadits itu merupakan jawaban untuk mereka yang meragukan kembalinya Islam dan kedaulatannya yang akan mengakhiri segala penindasan di atas muka bumi.

photo
Masjid di Palestina yang terancam Yahudisasi - (republika)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement