Senin 13 Jun 2022 16:35 WIB

PSG Lancarkan Upaya Terakhir Bujuk Pogba Merapat

PSG dilaporkan menawarkan gaji 13,5 juta euro per musim untuk Pogba.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Paul Pogba
Foto: REUTERS/PHIL NOBLE
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Klub kaya asal Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan telah putus asa untuk meyakinkan Paul Pogba bergabung dengan mereka. Namun, PSG masih berupaya untuk kali terakhir mencegah Pogba kembali ke pelukan klub lamanya Juventus pada aktivitas transfer musim panas ini.

Gelandang berusia 29 tahun dipastikan meninggalkan Stadion Old Trafford dengan status bebas transfer bulan ini setelah perjalanan enam tahun yang cukup memilukan di tim asal Barat Laut Inggris, Manchester Merah.

Baca Juga

Pogba gagal meyakinkan para penggemar the Red Devils, yang menyebabkan sang pemain lebih banyak mendapat hujan kritik baik dari kalangan pengamat sepak bola pun penggemar Setan Merah.

Kini Pogba kembali dikaitkan dengan klub lamanya Juventus, tim yang diketahui telah berhasil mendongkrak popularitas pesepak bola asal Prancis tersebut.

Seperti dilansir La Repubblica, dilansir dari Football Italia, Senin (13/6/2022), PSG juga meminatinya. Mereka langsung menawarkan kontrak dengan gaji senilai 13,5 juta euro (Rp 207,7 miliar) per musim ditambah bonus.

Proposal PSG jauh lebih besar dari kesepakatan yang diajukan oleh kubu Juventus. Namun, sang pemain belum yakin untuk bergabung dengan klub berjuluk Les Rouge et Bleu itu.

Pogba disebut bisa menyelesaikan proses kepindahan ke klub Turin itu paling cepat akhir pekan depan. Kehadirannya di skuad Massimiliano Allegri tentu diharapkan bisa memperkuat sektor tengah i Bianconeri.

Pogba bergabung dengan Nemanja Matic, Edinson Cavani, Eric Bailly, Phil Jones, dan Wan-Bissaka dalam susunan pemain yang didepak oleh pelatih baru MU, Erik ten Hag. MU sendiri saat ini sedang mengejar tanda tangan Frenkie de Jong yang digadang sebagai suksesor Pogba di Theater of Dream.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement