Sabtu 20 Jul 2024 05:36 WIB

Awkarin Diduga Mendapat Ancaman, Bagaimana Pesan Nabi tentang Perbuatan Mengancam Orang?

Pihak PAS menilai tak ada ancaman bagi Awkarin.

Rep: Gumanti Awaliyah / M Nursyamsi/ Red: Muhammad Hafil
Selebriti Instagram, Karin Novilda atau awkarin menangis saat memberikan penjelasan saat  menjadi relawan bencana dalam acara mileneal fest, Jakarta, Ahad (28/10).
Foto:

Seperti diketahui, dalam unggahan di Instagram, Karin menjelaskan kronologi kejadian tersebut. Menurutnya, kejadian itu bermula dari dirinya yang tak langsung menjawab telepon dari driver saat pesanan sudah sampai.

“Awalnya gue pesen Gofood, dia (driverenggak nunggu sama sekali, dia cuma nelpon satu kali. HP gue di-silentgue lagi ngobrol sama temen-temen gue,” kata Karin seperti dikutip Selasa (16/7/2024).

Dari tangkapan layar yang diunggah Karin, jeda waktu antara telepon driver yang tidak diangkat hingga Karin mengambil pesanan sekitar 3 menit. Saat mengantarkan pesanan, kata Karin, driver tersebut terlihat bersikap baik. Karin pun menyampaikan terima kasih kepada driver yang mengantarkan makanan tersebut.

Namun demikian, beberapa saat kemudian, driver tersebut mengirim pesan yang tidak mengenakkan melalui aplikasi ojek online. “Lain kali mesen lihat HP jangan sok penting. Ngasih tip kagak,” tulis driver tersebut dalam chat di aplikasi Gojek, seperti diungkap dalam unggahan Instagram Karin.

Melihat pesan tersebut, Karin akhirnya memberikan penilaian bintang tiga karena sikap driver tersebut dinilai tidak sopan. Karin juga mengatakan bahwa dia akan melaporkan driver tersebut kepada Gojek.

Tidak lama kemudian, driver yang tampaknya tidak terima akan dilaporkan, kembali mengirimkan pesan kepada Karin. “Lo yang salah, gue yang dilaporin. Awkarin awkarin,” kata driver tersebut.

Karin pun membalasnya dengan mengatakan bahwa bintang tiga dan pelaporan ke Gojek dipicu oleh sikap driver sendiri. Tak terima dengan balasan Karin, driver itu pun menuduh Karin sedang mabuk dan mengancamnya dengan kata-kata tidak pantas.

Lo yang mabokAttitude lo yang dijaga. Bukan gue. Panggil temen-temen lo yang cowokketemuan ayo,” tulis driver tersebut.

Karin kemudian melaporkan tindakan pengancaman ini kepada Gojek. Karin mengatakan driver tersebut bisa membahayakan konsumen. Dia menyesalkan karena Gojek tidak bisa merespons langsung keluhannya tersebut.

 
 

sumber : Dok Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement