Senin 15 Apr 2024 13:46 WIB

7 Doa dan Dzikir untuk Bela Palestina dan Hancurkan Zionis Israel

Doa adalah senjata ampuh bagi seorang Muslim.

Rep: Muhyiddin/ Red: Ani Nursalikah
Keluarga warga Palestina mengungsi saat operasi militer Israel di kamp pengungsi Al Nusairat, Jalur Gaza, 12 April 2024.
Foto:

7. Doa untuk Keselamatan rakyat Palestina

اللَّهُمَّ أَنْجِ إِخْوَانَنَا الْمُسْلِمِيْن الْمُسْتَضْعَفِيْنَِ فِيْ فِلِسْطِيْنَ ، اللَّهُمَّ الْطُفْ بِهِمْ وَارْحَمْهُمْ وَأَخْرِجْهُمْ

مِنَ الضِّيْقِ وَالْحِصَارِ ، اللَّهُمَّ تَقَبَّلْ مِنْهُمُ الشُّهَدَاءَ وَاشْفِ مِنْهُمُ الْمَرْضَى وَالْجَرْحَى ، اللَّهُمَّ كُنْ لَهُمْ

وَلاَ تَكُنْ عَلَيْهِمْ فَإِنَّهُ لاَ حَوْلَ لَهُمْ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِكَ

Latin: Allahumma anji ikhwaananal muslimiinal mustadh'afiina fii filisthiina. Allahummal thuf bihim warhamhum wa akhrijhumminaddhayqi walhishaari. Allahumma taqabbal minhumussyuhadaa a wasyfi minhumulmardha wal jarhaa. Allahumma kun lahum walaa takun 'alaihim fainnahuu laa hwala lahum walaa quwwata illaa bika.

Artinya: "Ya Allah selamatkanlah saudara-saudara kami kaum muslimin yang lemah di Palestina, Ya Allah sayangi dan kasihilah mereka dan keluarkanlah mereka dari isolasi dan keadaan sempit yang mereka alami saat ini, Ya Allah terimalah syuhada mereka dan sembuhkanlah yang luka dan sakit dari kalangan mereka, Ya Allah tetaplah bersama mereka dan jauhilah musuh-musuh mereka karena tiada dayya dan kekuatan bagi mereka kecuali dariMu."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement