Senin 15 Apr 2024 13:46 WIB

7 Doa dan Dzikir untuk Bela Palestina dan Hancurkan Zionis Israel

Doa adalah senjata ampuh bagi seorang Muslim.

Rep: Muhyiddin/ Red: Ani Nursalikah
Keluarga warga Palestina mengungsi saat operasi militer Israel di kamp pengungsi Al Nusairat, Jalur Gaza, 12 April 2024.
Foto:

3. Doa untuk perlindungan rakyat Palestina

اللَّهُمَّ اسْتُرْ عَوْرَاتِهِم وَآمِنْ رَوْعَاتِهِم وَاحْفَظْهُم مِنْ بَ يْنِ أَيْدِيهِم وَمِنْ خَلْفِهِم وَعَنْ أَيمَانِهِم وَعَنْ شَمَائلِهِم وَمِنْ فَوْقِهِم

Latin: Allahummas-tur 'auraatihim wa-aamin rau'aatihim wahfadhhum min baini aidihim wa min khalfihim wa 'an aimaanihim wa 'an syamaa'ilihim wa min fauqihim

Artinya: "Ya Allah, sembunyikanlah kesalahan-kesalahan mereka, tenangkan ketakutan mereka, dan lindungi mereka dari depan dan belakang mereka, dari kanan dan kiri mereka, dan dari atas mereka."

Diambil dari zikir Nabi SAW pagi dan petang, doa ini memohon perlindungan Allah dari segala penjuru. Ini adalah doa yang pantas untuk warga Gaza di Palestina, yang dikelilingi oleh musuh dan kekerasan.

4. Doa saat menghadapi musuh

اللَّهُمَّ مُنْزِلَ الْكِتَابِ سَرِيعَ الْحِسَابِ مُجْرِيَ السَّحَابِ هَازِم َ الأَحْزَابِ اهْزِمْهُمْ وَزَلْزِلْهُم وَانْصُرْنَا عَلَيْهِمْ

Latin: Allahumma munzil kitabi sarii'al hisabi mujriya as-sahaabi hazimal ahzaabi ihzimhum wa-zalzilhum wansurna 'alaihim.

Artinya: "Ya Allah, yang mengirimkan Kitab Suci, dan yang cepat dalam menghukum, dan yang menggerakkan awan, dan yang mengalahkan kaum; kalahkan mereka, goncangkan mereka, dan berikan kami kemenangan atas mereka."

Doa ini terinspirasi dari gabungan doa yang diambil dari beberapa hadits yang merinci doa Nabi SAW saat menghadapi musuh.

Selanjutnya...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement