Kamis 08 Feb 2024 16:52 WIB

Galang Dukungan, Relawan Prabowo-Gibran Bagikan Ayam dan Telur Gratis

Pembagian ini dilakukan oleh komunitas peternak ayam petelur dari Kediri dan Blitar.

Red: Edwin Dwi Putranto

Warga menerima telur saat pembagian telur dan ayam gratis di Desa Deyeng, Kediri, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024). Pembagian 6 ton telur dan 2 ribu ekor ayam oleh komunitas peternak ayam petelur tradisional dan supplier dari Kediri dan Blitar tersebut guna menggalang dukungan untuk kemenangan calon presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 sekaligus menyalurkan aspirasi terkait solusi rendahnya harga jual telur dan daging ayam. (FOTO : ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani)

Pekerja mengeluarkan ayam dari kotak penyimpanan saat pembagian telur dan ayam gratis di Desa Deyeng, Kediri, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024). Pembagian 6 ton telur dan 2 ribu ekor ayam oleh komunitas peternak ayam petelur tradisional dan supplier dari Kediri dan Blitar tersebut guna menggalang dukungan untuk kemenangan calon presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 sekaligus menyalurkan aspirasi terkait solusi rendahnya harga jual telur dan daging ayam. (FOTO : ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KEDIRI -- Warga menerima telur saat pembagian telur dan ayam gratis di Desa Deyeng, Kediri, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024).

Pembagian 6 ton telur dan 2 ribu ekor ayam oleh komunitas peternak ayam petelur tradisional dan supplier dari Kediri dan Blitar tersebut guna menggalang dukungan untuk kemenangan calon presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 sekaligus menyalurkan aspirasi terkait solusi rendahnya harga jual telur dan daging ayam.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement