Senin 05 Feb 2024 13:45 WIB

Puting Beliung Mengamuk di Sidoarjo, Ratusan Rumah Warga Rusak

Sebanyak 200 rumah rusak dan satu meninggal dunia akibat puting beliung.

Red: Edwin Dwi Putranto

Kondisi atap rumah roboh usai diterjang angin puting beliung di Desa Kedungwonokerto, Kecamatan Prambon, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (5/2/2024). Menurut data BPBD Sidoarjo, lebih dari 200 rumah dan bangunan lain rusak, sejumlah pohon tumbang serta satu warga meninggal dunia akibat tertimpa atap dalam kejadian puting beliung yang terjadi di Kecamatan Prambon, Balongbendo, Krian, dan Tarik. (FOTO : ANTARA FOTO/Umarul Faruq)

Warga membersihkan rumahnya yang terdampak angin puting beliung di Desa Kedungwonokerto, Kecamatan Prambon, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (5/2/2024). Menurut data BPBD Sidoarjo, lebih dari 200 rumah dan bangunan lain rusak, sejumlah pohon tumbang serta satu warga meninggal dunia akibat tertimpa atap dalam kejadian puting beliung yang terjadi di Kecamatan Prambon, Balongbendo, Krian, dan Tarik. (FOTO : ANTARA FOTO/Umarul Faruq)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Warga membersihkan rumahnya yang terdampak angin puting beliung di Desa Kedungwonokerto, Kecamatan Prambon, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (5/2/2024).

Menurut data BPBD Sidoarjo, lebih dari 200 rumah dan bangunan lain rusak, sejumlah pohon tumbang serta satu warga meninggal dunia akibat tertimpa atap dalam kejadian puting beliung yang terjadi di Kecamatan Prambon, Balongbendo, Krian, dan Tarik. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement