Sabtu 02 Dec 2023 17:55 WIB

Kunjungan Mahfud MD Ziarah Pendiri NU di Jombang

Kunjungannya didampingi KH Rokib Wahab dan pengasuh Ponpes Bahrul Ulum .

Red: Tahta Aidilla

Calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD (kedua kanan) didampingi KH Rokib Wahab (kiri) dan pengasuh Ponpes Bahrul Ulum KH Abdul Latif Malik (kedua kiri) berziarah ke makam pendiri Nahdlatul Ulama (NU) KH Wahab Chasbullah di Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas Jombang, Jawa Timur, Sabtu (2/12/2023). Pasangan calon presiden Ganjar Pranowo ini datang ke Jombang untuk melakukan ziarah ke makam para pendiri Nahdlatul Ulama (NU). (FOTO : ANTARA FOTO/Syaiful Arif)

Calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD (kedua kiri) menaburkan bunga di makam pendiri Nahdlatul Ulama (NU) KH Wahab Chasbullah di Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas Jombang, Jawa Timur, Sabtu (2/12/2023). Pasangan calon presiden Ganjar Pranowo ini datang ke Jombang untuk melakukan ziarah ke makam para pendiri Nahdlatul Ulama (NU). (FOTO : ANTARA FOTO/Syaiful Arif)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JOMBANG. --  Calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD didampingi KH Rokib Wahab dan pengasuh Ponpes Bahrul Ulum KH Abdul Latif Malik berziarah ke makam pendiri Nahdlatul Ulama (NU) KH Wahab Chasbullah di Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas Jombang, Jawa Timur, Sabtu (2/12/2023).

Pasangan calon presiden Ganjar Pranowo ini datang ke Jombang untuk melakukan ziarah ke makam para pendiri Nahdlatul Ulama (NU).

 

sumber : ANTARA FOTO/Syaiful Arif
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement