Sabtu 04 Nov 2023 12:14 WIB

A-Roadshow Carnaval Vaganza Campus Recruitment Universitas BSI Bersama PT ALTO Network

Acara ini memberikan kesempatan mahasiswa BSI mendekatkan diri dengan dunia industri.

Kerja sama antara Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui BSI Career Center (BCC) dan PT ALTO Netwwork, berhasil menyelenggarakan A-Roadshow Carnaval Vaganza yang digelar pada, Rabu (18/10/2023).
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Kerja sama antara Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui BSI Career Center (BCC) dan PT ALTO Netwwork, berhasil menyelenggarakan A-Roadshow Carnaval Vaganza yang digelar pada, Rabu (18/10/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kerja sama antara Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui BSI Career Center (BCC) dan PT ALTO Netwwork, berhasil menyelenggarakan A-Roadshow Carnaval Vaganza yang digelar pada, Rabu (18/10/2023) silam. Kegiatan ini dilaksanakn di Aula Gedung Rektorat Universitas BSI kampus Kramat 98. 

Rifky Permana selaku Kepala BCC Universitas BSI menyambut baik terselenggaranya acara A-Roadshow Carnaval Vaganza. Menurutnya, acara ini memberikan kesempatan mahasiswa Universitas BSI untuk mendekatkan diri dengan dunia industri. 

Baca Juga

“Ada pula sesi seminar yang berkaitan dengan berbagi tips mengenai pembuatan CV dan wawancara, yang akan membantu mahasiswa Universitas BSI memiliki persiapan yang matang saat melamar pekerjaan di masa depan, selain itu sesi recruitment langsung dari PT ALTO Network,” ungkap Rifky dalam keterangan tertulis, Sabtu (4/11/2023). 

Acara ini, lanjutnya  berhasil memberikan manfaat yang besar diantaranya pemahaman mendalam tentang perusahaan, peningkatan keterampilan soft skills, serta evaluasi minat dan karier.

“Dengan manfaat-manfaat ini, seminar karir dan recruitment menjadi salah satu langkah awal yang penting dalam perjalanan menuju karir yang sukses. Dengan memanfaatkan sumber daya yang ditawarkan dalam seminar semacam ini, mahasiswa Universitas BSI dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk masuk ke dalam dunia kerja dan mencapai tujuan karier mereka,” ujarnya. 

Sementara itu, Dina Putri Sabilla yang merupakan Talent Acquisition Associate dari PT ALTO Network menyatakan bahwa PT ALTO senantiasa mengadakan program ALTO Network Goes to Campus yang selalu memberikan kesempatan kepada mahasiswa agar mendapatkan gambaran dunia kerja di bidang informasi dan teknologi. 

“Sekaligus memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk magang di ALTO Network. A-Roadshow ini mengusung tema Carnaval Vaganza yang menyenangkan. Beberapa bidang karir yang kami sediakan termasuk Product  Management, IT Infra Network, Backend Developer, Cybersecurity, dan IT Application Support,” kata Dina. 

Ia menambahkan, PT ALTO Network merupakan perusahaan FinTech yang menyediakan solusi total perbankan dan pembayaran untuk meningkatkan ekosistem transaksi di Indonesia. Sebagai salah satu dari empat lembaga switching berlisensi Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) di Indonesia, ALTO telah mengalami perkembangan pesat dalam beberapa tahun terakhir dan kini menjadi Penyelenggara Infrastruktur Sistem Pembayaran (PIP) terkemuka. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement