Rabu 18 Oct 2023 08:20 WIB

Kala Muslim Bersatu dan Benda Mati Bicara Tunjukkan Keberadaan Orang Yahudi 

Orang Yahudi, seperti zionis Israel, akan dikejar habis-habisan menjelang hari kiamat

Rep: Andrian Saputra/ Red: Erdy Nasrul
Bendera Palestina dikibarkan sebagai tanda mendukung Palestina.
Foto:

Lebih lanjut Ibnu Hajar menjelaskan, hadits ini mengisyaratkan agama Islam akan abadi di muka bumi hingga hari kiamat yakni hingga turunnya nabi Isa. Nabi Isa akan memerangi Dajjal dan membinasakan orang-orang Yahudi yang menjadi pengikut Dajjal.

 

وفي هذه الحَربِ يَتعاوَنُ كُلُّ شَيءٍ مع المُجاهِدينَ المُسلِمينَ، حتَّى تَتكَلَّمُ الجَماداتُ مِنَ الحَجَرِ ونَحوِه، كُلَّما اختَبَأ يَهوديٌّ وَراءَ شَيءٍ منها تَكَلَّمتْ ونادَتْ على المُسلِمِ فقالَتْ: يا مسلمُ، هذا يَهوديٌّ وَرائي، تَعالَ فاقتُلْه، .

Dan dalam peperangan ini semuanya (hingga benda mati) bersama-sama membantu Mujahidin Muslim sehingga berbicaralah benda-benda mati dari batu dan sejenisnya. Setiap kali orang Yahudi bersembunyi di balik semuanya itu, maka bebatuan berbicara memanggil kaum Muslim dan berkata: Wahai pasukan Muslim, ini orang Yahudi dibelakangku cepat kesini dan bunuh dia. 

Oleh karena bila saat ini kita menyaksikan Yahudi Israel terus menerus menyerang umat Muslim di Palestina, maka yakinlah akan tiba waktunya seluruh umat Muslim bersatu melawan Yahudi. Dan kaum Muslim pasti memenangkan pertempuran itu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement