Senin 09 Oct 2023 07:43 WIB

Jungkook BTS Bakal Gelar Konser Solo Pertama, Kapan Waktunya?

Konser juga akan disiarkan secara daring untuk para penggemar yang tidak bisa hadir.

Rep: Wilda Fizriyani  / Red: Natalia Endah Hapsari
BIGHIT MUSIC secara resmi mengumumkan rencana konser solo Jungkook untuk pertunjukan GOLDEN Live On Stage.
Foto: Dok. BigHit
BIGHIT MUSIC secara resmi mengumumkan rencana konser solo Jungkook untuk pertunjukan GOLDEN Live On Stage.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Personel grup K-Pop BTS, Jungkook akan menggelar konser solo pertamanya. Hal ini tentu menjadi capaian tersendiri bagi maknae (anggota termuda) BTS tersebut. 

Dilansir dari laman Soompi pada Senin (9/10/2023), Bighit Music secara resmi mengumumkan rencana Jungkook untuk pertunjukan “‘Golden Live On Stage”. Melalui konser ini, Jungkook akan membawakan lagu-lagu dari album solonya yang akan datang dengan judul Golden.

Baca Juga

“Golden Live On Stage” akan berlangsung pada 20 November pukul 20.00 KST (Waktu Korea Selatan) di Jangchung Arena,  Seoul, Korea Selatan. Konser tersebut juga akan disiarkan secara daring untuk para penggemar yang tidak dapat hadir secara langsung. Itu artinya jadwal jam konser tersebut diperkirakan akan dimulai sekitar pukul 18.00 WIB. 

Sementara itu, album solo pertama Jungkook yang berjudul Golden akan dirilis pada 3 November pukul 13.00 KST. Jika di Indonesia, berarti peluncurannya sekitar pukul 11.00 WIB. 

Pada pengumuman serupa, Bighit Music juga mengatakan, konser ini akan lebih ditunjukkan untuk pemegang keanggotaan Army (sebutan penggemar BTS). Kemudian juga ditunjukkan kepada pembeli album Global Weverse Shop. Adapun rincian lebih lanjut akan menyusul dalam pemberitahuan terpisah yang akan datang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement