Ahad 24 Sep 2023 22:00 WIB

Momen Erick Thohir Berbagi Tips Kesehatan Mental untuk Anak Muda

Erick menghadiri acara The Giri Fest 2023 di Surabaya..

Red: Edwin Dwi Putranto

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) bersama anaknya Magisha Afreya Thohir (kanan) menyapa penonton saat acara The Girl Fest 2023 di Surabaya, Jawa Timur, Ahad (24/9/2023). Dalam kegiatan tersebut Erick Thohir dan anaknya membagikan tips mengelola kesehatan mental bagi anak muda terutama perempuan dengan mendekatkan diri pada keluarga. (FOTO : ANTARA FOTO/Rizal Hanafi)

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) berswafoto dengan para pengunjung saat acara The Girl Fest 2023 di Surabaya, Jawa Timur, Ahad (24/9/2023). Dalam kegiatan tersebut Erick Thohir dan anaknya membagikan tips mengelola kesehatan mental bagi anak muda terutama perempuan dengan mendekatkan diri pada keluarga. (FOTO : ANTARA FOTO/Rizal Hanafi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Menteri BUMN Erick Thohir bersama anaknya, Magisha Afreya Thohir, menyapa penonton saat acara The Girl Fest 2023 di Surabaya, Jawa Timur, Ahad (24/9/2023). Dalam kegiatan tersebut, Erick Thohir dan anaknya membagikan tips mengelola kesehatan mental bagi anak muda, terutama perempuan, dengan mendekatkan diri kepada keluarga. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement