Kamis 31 Aug 2023 05:10 WIB

Buah Surga ini Ada di Dunia, Kecil Bulat Tapi Berkhasiat Besar untuk Turunkan...

Buah surga bukat kecil ini disebut 11 kali dalam Alquran.

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Muhammad Hafil
Buah Surga ini Ada di Dunia, Kecil Bulat tapi Berkhasiat Besar untuk Turunkan...Foto: Buah surga bukat kecil ini disebut 11 kali dalam Alquran.
Foto:

Surga di mana di dalamnya terdapat pepohonan yang berbatang-batang. Di antaranya ada pohon kurma dan anggur yang dikelilingi dinding atau pagar.

Adapun anggur disebutkan secara khusus karena buah ini diketahui oleh para penghuni surga. Buah-buahnya tumbuh menjuntai sehingga hanyalah kemudahan bagi penghuni surga untuk mencapainya. Hamparan pohon-pohon anggur terbentang luas seperti yang telah dipandang di kehidupan dunia.

Anggur sungguh adalah buah yang baik dan memberi kesehatan yang maksimal pada tubuh. Ada segudang manfaat dan khasiat yang dimilikinya. Salah satunya, anggur mampu mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh.

Mengonsumsi anggur berarti meningkatkan kesehatan pembuluh darah atau arteri dan jantung serta membantu memperlancar proses pencernaan. Dengan demikian, anggur berkhasiat untuk membantu menyehatkan fungsi usus, otot dan saraf.

Anggur mengendalikan keseimbangan cairan dalam tubuh. Membantu mencegah penyakit menular dan berbagai infeksi terutama radang sendi. Asam yang terkandung dalam anggur meningkatkan kesehatan mulut dan gigi.

Anggur juga berkhasiat mengatasi sembelit karena kandungannya melembutkan perut. Sekaligus mengaturnya agar tidak mencapai jumlah berlebihan, yang dapat merugikan manusia.

 

 

sumber : Alukah
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement