Jumat 25 Aug 2023 10:29 WIB

Datangkan Bintang Muda Belgia, Man City Akhirnya Temukan Pengganti Riyad Mahrez

Pelatih Man City Pep Guardiola butuh kedalaman skuad.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
 Manchester City menggaaet pemain sayap asal Belgia, Jeremy Doku, pada musim 2023/2024.
Foto: AP/David Vincent
Manchester City menggaaet pemain sayap asal Belgia, Jeremy Doku, pada musim 2023/2024.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City masih aktif bergerilya di pasar. Bursa transfer edisi terayar tersisa kurang dari sepekan lagi.

Man City baru saja menyelesaikan penandatanganan pemain sayap Belgia, Jeremy Doku. The Citizens butuh sosok anyar di area tersebut. Itulah mengapa kubu Etihad Stadium mengarahkan radar pada winger 21 tahun ini.

Baca Juga

"Doku menjadi rekrutan ketiga peraih treble winners pada musim panas (2023) untuk menggantikan Riyad Mahrez," demikian laporan yang dikutip dari ESPN, Jumat (25/8/2023).

Mahrez menuju Arab Saudi. Kapten Aljazair menyusul sejumlah eks bintang Eropa lainnya. Kini ia bergabung dengan Al-Ahli.

Man City siaga satu. Jelas Man City perlu menambal yang hilang. Pasalnya, skuad polesan Pep Guardiola tampil di banyak kompetisi.

Guardiola butuh skuad yang dalam. Sebelumnya, the Sky Blues mendatangkan dua sosok anyar lainnya. Ada eks gelandang Chelsea FC, Mateo Kovacic, serta mantan palang pintu RB Leipzig, Josko Gvardiol.

Man City baru saja kehilangan Aymeric Laporte. Laporte merapat ke Al-Nassr. Itulah mengapa Gvardiol didatangkan.

Belum berhenti sampai di situ. The Sky Blues perlu mencari pemain tengah anyar. Seseorang yang kualitasnya mendekati level Kevin de Bruyne.

Pasalnya, Guardiola tak bisa mengandalkan De Bruyne setiap saat. Bintang asal Belgia itu mulai akrab dengan cedera. Sekarang, ia dalam pemulihan setelah mengalami permasalahan di hamstringnya.

Man City sempat mendekati Lucas Paqueta. Belakangan, the Citizens menarik diri dan kini memantau sosok lain.

Kubu biru langit siap mengajukan penawaran kedua untuk gelandang Wolverhampton Wanderers, Matheus Nunes. Sebelumnya Man City berencana mengeluarkan 47 juta pounds untuk membeli Nunes. Namun tawaran tersebut, ditolak Wolves.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement