Sabtu 05 Aug 2023 23:49 WIB

Keramahan Jungkook BTS Terhadap Idol Lain Jadi Sorotan

Sikap Jungkook setelah lagu ‘Seven’ meledak menjadi sorotan.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS tampil di acara Inkigayo SBS membawakan lagu Seven. Yang mengejutkan, V juga ikut hadir untuk memberikan dukungan pada Jungkook.
Foto: Tangkapan layar SBS
Jungkook BTS tampil di acara Inkigayo SBS membawakan lagu Seven. Yang mengejutkan, V juga ikut hadir untuk memberikan dukungan pada Jungkook.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Setelah merilis lagu barunya, “Seven", Jungkook kembali meraih kesuksesan lainnya hingga kembali mengibarkan popularitasnya. Namun, satu topik yang membuat semua orang terkesan adalah perilaku Jungkook kepada idola K-pop lainnya setelah hit ini.

Pada 30 Juli 2023, pria berjuluk Golden Maknae BTS ini menghadiri program musik Korea Inkigayo di SBS, di mana ia mempersembahkan lagu barunya untuk pertama kalinya di negara asalnya itu. Ia juga memperlihatkan perilaku yang mengesankan terhadap idola lain meskipun ia yang tertua.

Baca Juga

Sejak debutnya dengan boy grup pada 2013, penyanyi asal Korea Selatan ini telah menunjukkan sikap yang sempurna, bahkan dijuluki 'peri membungkuk'. Pada acara baru-baru ini dia sekali lagi menunjukkan mengapa dia menerima julukan itu, dengan membungkuk berterima kasih kepada semua orang yang menemaninya di panggung.

Setelah melakukan presentasinya, Jungkook terkejut saat diumumkan sebagai pemenang kategori terpenting, membuatnya bahagia, bersyukur, dan terkejut, lalu mulai menunduk pada semua orang atas kemenangan itu. Para penggemar dan warganet senang dengan sikap sang idola yang baik dan rasa hormat yang dia miliki untuk rekan-rekan mudanya di industri musik. Selain itu, mereka menyoroti betapa rendah hatinya penyanyi tersebut dengan menyapa dan berterima kasih kepada semua orang di atas panggung, bahkan ketika dia begitu populer dan dikenal di seluruh dunia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement