Kamis 06 Apr 2023 08:54 WIB

Mantan Pelatih Barcelona Tiba di London untuk Pertemuan dengan Chelsea

Chelsea siap dibawa menuju kejayaan olehnya.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Luis Enrique (kiri) memeluk Sergio Busquets setelah adu penalti pada pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia antara Maroko dan Spanyol, di Stadion Education City di Al Rayyan, Qatar, Selasa, 6 Desember 2022.  Enrique tiba di London untuk melakukan pembicaraan mengenai jabatan manajer di Chelsea.
Foto: AP/Luca Bruno
Luis Enrique (kiri) memeluk Sergio Busquets setelah adu penalti pada pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia antara Maroko dan Spanyol, di Stadion Education City di Al Rayyan, Qatar, Selasa, 6 Desember 2022. Enrique tiba di London untuk melakukan pembicaraan mengenai jabatan manajer di Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan pelatih Barcelona Luis Enrique tiba di London untuk melakukan pembicaraan mengenai jabatan manajer di Chelsea. Mantan pelatih timnas Spanyol ini berstatus sebagai pemain bebas agen setelah meninggalkan pekerjaannya sebagai pelatih La Roja di akhir Piala Dunia.

Enrique telah melakukan pembicaraan dengan para direktur Chelsea dan membuat mereka terkesan dengan penilaiannya terhadap skuad. 

Baca Juga

The Independent mengatakan bahwa ia berhasil menjual visi yang jelas untuk tim dan sekarang berada di London untuk bertemu dengan para petinggi Chelsea secara langsung. Ia diperkirakan akan ditemani oleh agen dan mantan rekan setimnya di Barca, Ivan de la Pena.

Enrique (52 tahun) menjelaskan rencananya untuk membangun sistem dengan intensitas tinggi di Stamford Bridge, dan ingin memanfaatkan para pemain muda dalam skuad Chelsea.

Mantan striker Barca ini baru pekan lalu mengumumkan ambisinya untuk kembali ke dunia manajemen dengan hijrah ke Premier League.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement