Jumat 31 Mar 2023 22:12 WIB

Oppo Tawarkan Ponsel Flip Pertama

Oppo membuka pemesanan lebih awal mulai Sabtu mendatang.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Natalia Endah Hapsari
Antusiasme Tinggi, OPPO Buka Early Pre-order Find N2 Flip di Indonesia.
Foto: Dok OPPO
Antusiasme Tinggi, OPPO Buka Early Pre-order Find N2 Flip di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Kemunculan ponsel flip pertama Oppo di Indonesia, Find N2 Flip berhasil meraih antusias tinggi dari kalangan konsumen premium. Terlihat dari dua perangkat Find N2 Flip warna Astral Black dan Moonlit Purple yang terjual melalui lelang senilai total Rp 230 juta pada 8 Maret 2023 lalu. Hasil lelang ini kemudian diberikan sebagai sumbangan pendidikan untuk mendirikan sekolah melalui lembaga swadaya masyarakat.

Dalam keterangan resmi yang diterima Republika.co.id, Oppo melihat respons positif yang didapatkan semenjak Oppo Find N2 Flip membuka keran pemesanan minat perangkat pada 14 Maret 2023, Oppo memutuskan untuk membuka pemesanan lebih awal yang akan berlangsung mulai Sabtu (1/4/2023).

Baca Juga

Perangkat Find N2 Flip membawa keunggulan layar depan terbesar di seri ponsel lipat dan kamera flagship hasil pengembangan bersama Hasselblad. Perangkat ini juga menghadirkan era baru ketahanan ponsel lipat pada bagian engsel dengan New Generation Flexion Hinge untuk menampilkan layar dalam tanpa bekas lipatan pertama kalinya pada perangkat ponsel lipat di Indonesia. 

Fitur FlexForm Mode hadir memberikan kebebasan untuk pengguna dalam memilih sudut saat ingin mengambil foto. Find N2 Flip juga menjadi ponsel lipat dengan baterai terbesar 4300mAh dan pengisian daya paling cepat 44W SUPERVOOCTM.

Konsumen dapat melakukan pemesanan dengan memberikan booking fee sebesar Rp 1 juta melalui Oppo Gallery, toko Oppo, dan toko ritel rekanan Oppo yang tersebar di seluruh Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement