Sambut Ramadhan, Ini Dia Dua Menu Baru Subway

Red: Natalia Endah Hapsari

Ahad 26 Mar 2023 11:29 WIB

Memasuki bulan Ramadhan, Subway menawarkan menu baru yakni Breaded Chicken Strip dan Tamarind Green Tea./ilustrasi Foto: EPA Memasuki bulan Ramadhan, Subway menawarkan menu baru yakni Breaded Chicken Strip dan Tamarind Green Tea./ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Memasuki bulan Ramadhan, Subway menawarkan menu baru yakni Breaded Chicken Strip dan Tamarind Green Tea.

''Dengan bangga kami memperkenalkan menu baru di bulan Ramadhan yang akan tersedia di seluruh restoran Subway di Indonesia," ujar Head of Marketing Subway Silvia Muryadi dalam siaran resminya, Ahad (26/3/2023).

Baca Juga

Menu ini, kata Silvia, tergolong spesial karena masyarakat Indonesia sangat menyukai menu ayam, dan Subway hadirkan opsi baru menikmati ayam dalam sandwich.

"Selain itu dari segi minuman pun kami hadirnya yang sarat dengan kearifan lokal, dimana teh hijau dipadukan dengan asam jawa yang belum pernah dihadirkan sebelumnya,'' tambah Silvia.

 

Breaded Chicken Strip

Menu Breaded Chicken Strip melalui proses pemanggangan, sehingga bisa menjadi alternatif untuk menu ayam yang lebih sehat. Campuran rasa asam dan manis dari saus Thousand Island, saus yang direkomendasikan, akan menambah cita rasa menu ini menjadi lebih unik.

 

Tamarind Green Tea

Belum lengkap rasanya jika tidak berbuka puasa dengan sesuatu yang menyegarkan. Anda bisa melepaskan dahaga dengan segelas teh hijau manis yang dipadukan dengan asam jawa yang segar.

Tak hanya mengeluarkan menu baru, Subway juga telah membuka restoran bari di Bali. Selain membuka lebih banyak restoran di Jabodetabek, tahun ini Subway juga akan berkonsentrasi meluaskan keberadaannya di luar Jabodetabek.

Tahun lalu, Subway membuka beberapa restoran di Bandung dan Surabaya. Tak hanya itu, restoran Subway pertama juga akan dibuka di Discovery Mall Bali pada bulan Maret, dan dua lokasi lainnya yakni di Renon dan Oberoi yang juga akan menyusul pada bulan April.

''Bali merupakan wilayah penting karena mendukung pariwisata di sekitarnya dan memiliki posisi yang strategis. Oleh karena itu, kami ingin menjadi bagian dari solusi yang menawarkan alternatif pilihan makanan yang lebih sehat dan sesuatu yang sudah dikenal dekat oleh banyak pengunjung dari negara asal mereka,''jelas Pemimpin Growth Brands dalam naungan PT Map Boga Adiperkasa Tbk, Vasilis John Vasiliou.

 

Terpopuler