Kamis 23 Mar 2023 14:18 WIB

Mohamed Salah Sampaikan Doa untuk Umat Muslim Sambut Ramadhan

Wesley Fofana membagikan dekorasi salah satu sudut kota London menyambut Ramadhan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Mohamed Salah, mengucapkan selamat menyambut Ramadhan dan mendoakan kebaikan kepada seluruh umat Muslin.
Foto: Dok Republika
Mohamed Salah, mengucapkan selamat menyambut Ramadhan dan mendoakan kebaikan kepada seluruh umat Muslin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Umat muslim di dunia larut dalam sukacita menyambut bulan suci ramadhan. Seperti biasa, beberapa pesepak bola Islam mengucapkan selamat berpuasa dan beribadah di bulan penuh berkah ini.

Penyerang Liverpool dan tim nasional Mesir Mohamed Salah membagikan suka cita kepada seluruh umat Muslim melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga

Dalam unggahan story Instagram, pemain berkaki kidal itu berharap Ramadhan memberikan berkah bagi umat Muslim.

"Ramadhan Karim (mulia) untuk semua. Semoga sepanjang tahun ini kalian baik-baik semuanya," tulis Salah di stroy Instagram-nya.

Di sisi lain, momen menarik diperlihatkan oleh salah seorang pesepak bola top tentang situasi kota London yang terlihat didekorasi untuk menandai kedatangan bulan suci Ramadhan.

Bek milik Chelsea, Wesley Fofan membagikan hasil foto ikonik tersebut. Pasalnya, ini jadi kali pertama bagian London Barat diterangi oleh ribuan lampu festival Ramadhan di Converty Street.

Bagi umat Islam, Ramadhan adalah salah satu dari 12 bulan suci yang mewajibkan umatnya berpuasa dari waktu fajar hingga matahari tenggelam. Maka tak jarang banyak pesepak bola Muslim dunia yang tetap menjalankan ibadah puasa walaupun di tengah pertandingan.

photo
Suasana jalanan di kota London menyambut Ramadhan seperti difoto oleh pemain Chelsea, Wesley Fofana - (Instagram Wesley Fofana)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement