Senin 16 Jan 2023 15:10 WIB

2023 Jadi Tahun Peningkatan Prestasi

Tahun 2023 akan menjadi momentum konsolidasi dan penguatan pembangunan Bone Bolango.

Ilustrasi tahun 2023 jadi momentum Bone Bolango mengukir banyak prestasi.
Foto: ANTARA/Adiwinata Solihin
Ilustrasi tahun 2023 jadi momentum Bone Bolango mengukir banyak prestasi.

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Bupati Bone Bolango Hamim Pou mengatakan tahun 2023 menjadi tahun peningkatan prestasi seiring tema yang diusung yaitu 'Bersama Bergerak Lebih Cepat' untuk Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

"Ini sebagai motivasi untuk Bone Bolango lebih maju," ucap Hamim Pou di Gorontalo, Senin (16/1/2023).

Hamim Pou bersyukur, sepanjang tahun 2022 seluruh elemen bekerja dengan relatif lebih baik dibanding di tahun sebelumnya. Di tengah berbagai keterbatasan secara umum berbagai prestasi Bone Bolango sungguh luar biasa.

"Itu karena kerja kita bersama," katanya.

Menyambut kerja-kerja di tahun 2023, menurut Hamim Pou harus menjadi puncak prestasi,menjadi tahun prestasi Kabupaten Bone Bolango.

"Kita akan tunjukkan bahwa kita adalah sumber daya manusia yang luar biasa, ASN yang berkinerja tinggi dan bisa dibuktikan dengan hasil yang lebih baik dari pada tahun-tahun kemarin," ujarnya.

Bupati mengatakan akan ada ragam infrastruktur baru di Kabupaten Bone Bolango. Seperti penambahan fasilitas di RSUD Toto Kabila dan RSUD Tombulilato, Danau Perintis, pemandian Lombongo yang terus dilengkapi fasilitas nya, juga Bonebol Bisnis Center, Pantai Botutonuo dan Botubarani.

"Kemudian Stadion Bonebol juga kita akan selesaikan di tahun 2023 ini, termasuk Islamic Center Bone Bolango. Saya sampaikan ASN sudah bekerja keras untuk merealisasikan kerja-kerja tersebut," ujarnya.

Ia pun meminta kepada seluruh ASN untuk tidak berpuas diri dan terus meningkatkan kinerja. "Mudah-mudahan dengan kerja kita bersama kita lebih lagi di masa-masa mendatang. Tetap semangat, semangat ASN Bone Bolango. Kita bekerja lebih cepat lagi di tahun 2023 ini," pungkas Bupati.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement