Rabu 23 Nov 2022 14:48 WIB

Ghozi Raih Predikat Wisudawan Terbaik di Kampus Digital Kreatif Universitas BSI

Ghozi, sapaan akrabnya, berhasil meraih predikat wisudawan terbaik dengan IPK 4,00

Ghozi Nasrullah Habibi, mahasiswa jurusan Sistem Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) berhasil meraih predikat wisudawan terbaik pada gelaran Wisuda ke-56 Universitas BSI.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Ghozi Nasrullah Habibi, mahasiswa jurusan Sistem Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) berhasil meraih predikat wisudawan terbaik pada gelaran Wisuda ke-56 Universitas BSI.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Usaha tidak mengkhianati hasil, itulah ungkapan yang tepat untuk Ghozi Nasrullah Habibi, mahasiswa jurusan Sistem Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). Ia berhasil meraih predikat wisudawan terbaik pada gelaran Wisuda ke-56 Universitas BSI yang berlangsung pada Selasa, (22/11/2022) di BSI Convention Center (BSI Convex), Kaliabang, Bekasi.

Ghozi, sapaan akrabnya, berhasil meraih predikat wisudawan terbaik dengan IPK 4,00 (Cumlaude). Ia mengungkap jika capaian ini merupakan buah dari usahanya selama menempuh pendidikan di Univeristas BSI kampus Bekasi, Cut Mutia.

Baca Juga

"Perasaannya kaget, bisa dapat predikat wisudawan terbaik. Karena saya pikir awalnya memang tidak akan ada penghargaan atau apapun itu, dateng wisuda ya dateng aja," ungkapnya saat diwawancarai usai wisuda, Selasa (22/11/2022).

Hal ini didukung dari keterangan dari Suparmi, ibunda Ghozi. Ibu Ghozi mengungkap jika anaknya memang rajin dan memiliki ambisi. "Di rumah, Ghozi termasuk anak yang rajin dan selalu bisa memenuhi harapan kami. Ghozi, anak satu-satunya kami, yang memang memiliki sifat penurut," ujar Suparmi saat diwawancarai media.

Sementara itu, Ghozi juga mengapresiasi kegiatan wisuda yang berlangsung offline ini. Ia senang bisa membuat orang tuanya bangga dan melihat langsung apa yang telah ia capai.

"Wisuda kali ini sudah mulai offline lagi, rasanya lebih seru, lebih khidmat, dan senang karena orang tua bisa datang langsung. Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami, selaku wisudawan," ujarnya.

Ghozi pun mengucapkan terimakasih pada ibunya yang selalu mendukung dan mendoakannya. Tak lupa ia pun berterimakasih pada Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif yang telah memberi banyak ilmu pengetahuan melalui dosen-dosen yang profesional dan selalu memberi semangat juga dukungan pada seluruh mahasiswa.

"Saya ucapkan terima kasih kepada kampus atas fasilitas dan dosen yang mendukung saya meraih predikat ini," tandasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement