Sabtu 17 Sep 2022 21:45 WIB

Festival Coffee Rajadesa Art and Culture di Ciamis

Festival digelar untuk mengenalkan jenis kopi robusta dari Rajadesa, Ciamis..

Red: Mohamad Amin Madani

Barista membuat kopi tarik pada Festival Coffee Rajadesa Art and Culture di Bumi Perkemahan Rangga Mandala Gunung Gede, Desa Purwaraja, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (17/9/2022). Festival yang digelar di area perkebunan kopi itu untuk mengenalkan jenis kopi robusta dari Rajadesa, Ciamis, sekaligus mengedukasi pengunjung cara memilah dan memetik kopi. (FOTO : ANTARA/Adeng Bustomi)

Petani menunjukkan kopi kepada pengunjung pada Festival Coffee Rajadesa Art and Culture di Bumi Perkemahan Rangga Mandala Gunung Gede, Desa Purwaraja, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (17/9/2022). Festival yang digelar di area perkebunan kopi itu untuk mengenalkan jenis kopi robusta dari Rajadesa, Ciamis, sekaligus mengedukasi pengunjung cara memilah dan memetik kopi. (FOTO : ANTARA/Adeng Bustomi)

Petani menjelaskan kepada pengunjung cara memetik kopi pada Festival Coffee Rajadesa Art and Culture di Bumi Perkemahan Rangga Mandala Gunung Gede, Desa Purwaraja, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (17/9/2022). Festival yang digelar di area perkebunan kopi itu untuk mengenalkan jenis kopi robusta dari Rajadesa, Ciamis, sekaligus mengedukasi pengunjung cara memilah dan memetik kopi. (FOTO : ANTARA/Adeng Bustomi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,CIAMIS -- Barista membuat kopi tarik pada Festival Coffee Rajadesa Art and Culture di Bumi Perkemahan Rangga Mandala Gunung Gede, Desa Purwaraja, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (17/9/2022).

Festival yang digelar di area perkebunan kopi itu untuk mengenalkan jenis kopi robusta dari Rajadesa, Ciamis, sekaligus mengedukasi pengunjung cara memilah dan memetik kopi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement