Sabtu 17 Sep 2022 16:57 WIB

Livescore Liga 1: Persik Kediri vs Arema FC Masih Imbang tanpa Gol

Persik dan Arema sama-sama kesulitan membongkar pertahanan lawannya.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
BRI Liga 1
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
BRI Liga 1

REPUBLIKA.CO.ID, KEDIRI -- Duel antara tuan rumah Persik Kediri versus Arema Malang masih imbang tanpa gol pada babak pertama laga pekan ke-10 Liga 1 Indonesia 2022/2023 di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (17/9/2022) sore. Kedua tim yang berusaha mencetak gol menemui jalan buntu untuk menembus gawang lawan.

Pertandingan berjalan cukup alot kedua tim masih belum tampil keluar hingga menit ke-10. Tidak ada peluang emas dari kedua belah klub.

Baca Juga

Memainkan skema formasi yang sama 4-2-3-1 baik Persik Kediri dan Arema Malang masih sulit untuk membongkar pertahanan lawan.

Arema belum mempunyai kreativitas untuk membongkar rapatnya pertahanan Kediri yang dipimpin Arthur Silva dan Maruo Yagalo sebagai bek tengah. Tak jauh berbeda, Macan Putih, julukan Persik Kediri juga masih mentok saat bermain bola di tengah lapangan.

Memasuki menit ke-45 Persik Kediri nyaris membuka keunggulan lewat tandukan Vava Yagalo setelah menerima umpan dari tendangan sudut. Sayang bola masih dapat diselamatkan dengan baik oleh kiper Arema, Adilson Aguero dos Santos.

Satu menit berselang Persik Kediri kembali menciptkan peluang. Lagi-lagi sektor melalui umpan silang langsung ke tengah kotak penalti. Umpan Arsyad Yusgiantoro coba ditanduk oleh Faris Aditama. Namun lagi-lagi arah bola belum mengarah tepat ke gawang Arema. Kiper Adilson Aguero pun dengan mudah menangkap bola. Hingga wasit meniupkan peluit turun minum skor kacamata masih bertahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement