Selasa 06 Sep 2022 18:36 WIB

Tinggalkan Barcelona, Miralem Pjanic Dikabarkan Menuju Uni Emirat Arab

Jika Pjanic pergi, maka kontrak baru Gavi di Barcelona akan dikonfirmasi.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Miralem Pjanic dari Barcelona. Pjanic sekarang berada di ambang pintu keluar Camp Nou.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Miralem Pjanic dari Barcelona. Pjanic sekarang berada di ambang pintu keluar Camp Nou.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fan Barcelona mungkin mengambil napas dalam-dalam sekarang setelah jendela transfer berakhir, tetapi klub masih bekerja keras untuk mengeluarkan pemainnya. Kemungkinan besar Miralem Pjanic akan bertahan musim panas ini setelah tur pramusim yang menjanjikan dan menyebabkan keluarnya Nico Gonzalez dengan status pinjaman ke Valencia.

Namun situasi tampaknya telah berubah pada pekan-pekan terakhir bulan Agustus 2022. Dengan Sergio Busquets diskors melawan Real Sociedad di pertandingan kedua Barcelona musim ini, Pjanic ditinggalkan di bangku cadangan untuk Frenkie de Jong.

Baca Juga

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano dilansir Footbal-Espana, Selasa (6/9/2022), Pjanic sekarang berada di ambang pintu keluar Camp Nou. Awalnya ada tautan ke Al-Nassr, tetapi sekarang Sharjah FC telah mengalihkan perhatiannya dengan kontrak tiga tahun.

Gelandang Bosnia itu hari ini akan melakukan perjalanan ke Uni Emirat Arab (UEA) untuk membahas detailnya dengan Sharjah dan berpotensi menandatangani kesepakatan. Ini akan sangat penting bagi Barcelona mengakomodasi kontrak baru untuk bintang muda Gavi yang saat ini masih dalam kontrak di bawah usia 19 tahun. Jika Pjanic pergi, kontrak baru Gavi akan dikonfirmasi.

Meskipun kontrak baru untuk Gavi mungkin merupakan prioritas bagi Barcelona, ​​​​itu membuat lini tengah Barca sedikit lebih terbatas. Franck Kessie, De Jong, dan Gavi akan menjadi satu-satunya opsi senior alami untuk bermitra dengan Sergio Busquets dan Pedri. Konon, pelatih Barca Xavi Hernandez bisa mengembalikan Sergi Roberto ke lini tengah atau memanggil pemain muda Pablo Torre.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement