Jumat 29 Jul 2022 20:24 WIB

Chelsea Dilaporkan Berniat Merekrut Striker Muda RB Salzburg Ini

Pemain internasional Slovenia itu telah menarik perhatian sejumlah klub Eropa

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Benjamin Sesko, penyerang Red Bull Salzburg.
Foto: EPA-EFE/Philipp Guelland
Benjamin Sesko, penyerang Red Bull Salzburg.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Chelsea dilaporkan menjadi pesaing Manchester United, dalam perburuan tanda tangan striker RB Salzburg, Benjamin Sesko.

Pemain internasional Slovenia itu telah menarik perhatian sejumlah klub Eropa, setelah mencetak 11 gol dan berkontribusi tujuh assist dalam 37 penampilan untuk juara liga Austria musim 2021/22 tersebut.

Sesko memang telah dikabarkan akan meninggalkan Salzburg. Laporan terbaru menyebutkan kalau Man United memantau situasi Sesko untuk melihat kemungkinan transfer.

Real Madrid, Liverpool dan Tottenham Hotspur juga dikabarkan menunjukan ketertarikan dengan pemain berusia 19 tahun itu.

Dikutip dari Sportmole, Jumat (29/7), Chelsea juga ikut berburu Sesko, sebagaimana niat Thomas Tuchel memperkuat lini serangnya.

Walaupun sudah mendatangkan Raheem Sterling, the Blues masih mencari tambahan opsi di lini serang, menyusul kepergian Romelu Lukaku. 

Sementara Hakim Ziyech dan Timo Werner dikabarkan bakal meninggalkan Stamford Bridge. Karena itu, klub Liga Primer Inggris tersebut disebut-sebut tertarik untuk membawa Sesko ke London.

Sampai saat ini, Chelsea belum mendatangkan striker tengah baru untuk menyambut musim 2022/23. Sehingga Sesko punya peluang untuk mendapatkan tempat di Chelsea. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement