Jumat 22 Jul 2022 12:34 WIB

''Jangan Sering Bolos'', Pesan Rizky Sebagai Lulusan Terbaik di Wisuda Universitas BSI

Rizky Febriyanto lulusan terbaik Universitas BSI kampus Pemuda dengan IPK 3,97

Wisudawan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), Rizky Febriyanto, berhasil lulus dengan IPK 3,97, predikat cumlaude.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Wisudawan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), Rizky Febriyanto, berhasil lulus dengan IPK 3,97, predikat cumlaude.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Lulus kuliah dengan nilai pas-pasan sudah untung bagi para mahasiswa tingkat akhir, apalagi jika lulus dengan nilai tertinggi. Tentu hal itu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Hal ini dirasakan oleh salah satu wisudawan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), Rizky Febriyanto.

Dalam prosesi wisuda yang digelar di BSI Convention Center (BSI Convex), Kaliabang, Bekasi, pada Selasa (19/7/2022) ini, Rizky sapaan akrabnya, tak pernah menyangka akan mendapatkan nilai tertinggi setelah lulus dan dinobatkan sebagai wisudawan terbaik.

Baca Juga

Mahasiswa yang berasal dari Program Studi (Prodi) Sistem Informasi Universitas BSI kampus Pemuda ini, mengutarakan perasaannya yang sangat senang dan bangga, ketika dipanggil maju sebagai lulusan terbaik dengan IPK 3,97, predikat cumlaude.

“Saya bangga sekali, karena dengan usaha dan kerja keras saya selama ini, berhasil menjadi lulusan terbaik. Tadi sempat kaget dan tidak menyangka dipanggil kedepan,” ucap Rizky saat wawancara langsung di BSI Convex, Selasa (19/7/2022).

Pria kelahiran Jakarta ini mengaku, ia memang sangat menyukai bidang komputer terutama coding. Ia merasa senang, saat sedang membuat website atau program, karena bisa menyalurkan kreativitasnya.

“Saya senang banget ngoding. Gatau, kaya semua kekreativitasan saya tersalurkan aja gitu. Bahasa pemrograman yang saya kuasai adalah PHP dan javascript,” tambahnya.

Selain itu, Rizky yang juga bekerja sebagai seorang desainer grafis di perusahaan swasta ini, berpesan kepada adik-adik tingkatnya yang saat ini sedang berkuliah, agar terus mengembangkan prestasinya. Juga harus terus rajin mengerjakan tugas yang diberikan dosen dan tetap menjaga kehadiran.

“Saya berpesan untuk teman-teman yang masih berkuliah agar bisa mendapatkan dan menjadi lulusan terbaik. Intinya jangan sering bolos, agar bisa mengikuti kegiatan perkuliahan dengan maksimal. Sering mengerjakan tugas yang diberikan oleh dosennya, tetap semangat,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement